Friday, August 28, 2015

Novel Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu.

Halo teman-teman pembaca, kali ini saya mau kasih kabar perihal kelahiran buku kelima saya. Silakan simak di bawah ini, ya.



Judul               : Sepasang Kekasih Yang Belum Bertemu.
Penulis            : Boy Candra
Penerbit          : media kita
Kategori          : Novel Fiksi
Tebal               : 220 halaman.
Rencana Terbit: September 2015

    


Sinopsis:

"Ada banyak hal yang tak pernah kuceritakan kepadamu, perihal betapa sakitnya masa lalu yang pernah singgah di dada. Bukan karena apa-apa, bagiku menceritakan masa lalu hanyalah akan membuatmu merasa aku masih berharap padanya. Padahal tidak. Semenjak memilih untuk menjadi bagian dari hidupmu, aku sudah mengikhlaskan dia selamanya. Meski kami berakhir bukan karena ingin aku dan dia. Namun, ada hal yang tak dapat kami tembus. Nanti akan kuceritakan perihal itu kepadamu, nanti pasti akan kuceritakan.

Kali ini aku hanya ingin meyakinkan kamu lagi, bahwa cinta kita memang tak pernah  salah. Meski tak banyak orang yang bisa menjalani hubungan begini. Namun, kepadamu, Wulan Sari,  aku telah jatuh hati sedalam ini. Dan, aku ingin kamu menjaga hatiku yang jatuh agar tumbuh dan utuh bersama hatimu."

“Bagaimana mungkin kamu bisa menyebutnya cinta, padahal kalian belum pernah bertemu?” Pertanyaan itu memang tak pernah bisa kujawab kepada teman-temanku. Namun, tahukah kamu, sungguh aku ingin meneriakkan ke telinga mereka. “kalian terlalu sempit mengartikan cinta.” Mereka terlalu sempit mengartikan apa yang kita rasa.

***


Novel ini sudah bisa dipesan PRE-ORDER mulai 29 Agustus – 6 September 2015  di toko buku online kesayangan kamu, diperkirakan masuk toko buku sekitar pertengahan september 2015.


Salam,

Boy Candra

No comments: